Rabu, 15 Januari 2014

Perasaan Suka dengan Cowok

Pernah suka dengan seseorang? Aku sih iya, tapi dia ga tau aku cinta dia. Lagian kemungkinan dia juga gasuka sama aku.. kamu pernah? Kok bisa ada rasa suka di hatimu??

Kalau udah dewasa/remaja sektar umur 13-18 sih wajar, tapi kalau usiamu masih 7-9? Itu, sih, menurut informasiku, namanya cinta monyet, maksudnya kamu suka sama cowok yang modal tampang/ganteng doang. Tapi, menurut aku simpan isi hatimu! Kalau sampe ada yang tau, pasti bilang gini kan (biasanya), "Cie, ciehh.. ekhem-ekhem.. yang jatuh cinta nieeh," gitu kan biasanya? Nah, sebaiknya, kamu jangan beritahu siapa-siapa, sahabatmu juga!! Terkadang, saat kamu dengan sahabatmu bermusuhan, ia sering membongkar rahasiamu pada teman lain kan? Nah, sebaiknya, kamu curahkan isi hatimu pada diarymu saja, tapi diarynya jangan diary Franda ya.. itu sama aja kamu beritahu orang walau bentuknya diary, hehe.

Kalau kamu masih kecil, bilang sama pujaan hatimu kalau kamu mau sahabatan sama dia ya! Biar dia ga curiga, jangan asal bilang kamu cinta dia.. belum tentu dia juga suka sama kamu.. oke?? Itu sih saranku aja. Udah ya, aku udah cape ngetik nih.. lanjut besok!

Good bye friend's!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar